Portalindo.co.id, Mendekati hari Raya Idul Fitri yang sudah mendekati hari nya, pengamanan ruas jalan yg akan dilalui oleh para pemudik semakin di intensifkan oleh aparat gabungan TNI dan Polri di Pos Pengamanan Jalan di kecamatan Jammbu kabupaten Semarang.

Seperti yang terlihat sebelum pelaksanaan tugas Dan Pos pengamanan memberikan Briefing tentang situasi jalan dan pembagian tugas yang akan dilaksanakan oleh para anggota di Pos Pam Lebaran Jambu, Senin (03/06) pagi ini.

Adanya Pos pengamanan jalan ini sangat penting keberadaannya, selain untuk mengurai dan mengatur arus lalu lintas, juga menerima laporan dari pemudik seandainya merek menemui kendala di perjalanan.

Disampaikan oleh Iptu Kane di selaku Dan Pos bahwa Tahun ini tingkat kemacetan Jalan Raya Jambu-Magelang relatif agak berkurang kepadatannya, kemacetan biasanya dikarenakan Truk Truk bermuatan besar yang berjalan pelan pada tanjakan jalan tersebut.

"Tapi biar bagaimanapun juga tetap kami antisipasi, bantuan dari anggota Koramil 11/Jambu sangat dibutuhkan disini, kami bisa berbagi tugas untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga Pos pengamanan Lebaran ini" imbuhnya.(red)