Header Ads


Breaking News

Ini Yang Di Lakukan Babinsa Pelda Abdul Azis Dalam Komsosnya


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Abdul Azis melaksanakan anjangsana dalam rangka komunikasi sosial (komsos)  sekaligus berlebaran saling memaafkan.

Komsos yang dilaksanakan Pelda Abdul Azis terhadap bapak Sidik  yang selaku Koordinator Keamanan di Kantor Grand Plastik Utama (GPU),  RT.10/05, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat, pada pukul 14.00 WIB, (11/6/ 2019).

Dalam komsosnya babinsa mengajak kesejukan idul fitri terus di pupuk dan ditumbuh Kembangkan  dalam kehidupan bersosial,
Bersilatruahmi itu menyatukan dan bermanfaaf-maafan itu baik sekali untuk menurunkan suhu perbedaan di antara kita pasca pemilu kemarin.

"Mari kita sejukkan Idul Fitri dan terus dipupuk dan ditumbuh kembangkan dalam kehidupan bersosial, dengan bersilaturrahmi yang dapat menurunkan suhu perbedaan di antara kita pasca pemilu. mari kita menyatu dan saling memaafkan." Tutur Pelda Abdul Azis

Mengakhiri komsosnya babinsa Pelda Abdul Azis berpesan agar di cek betul anggota karyawan dan warga kita yang mungkin dalam perjalanan pulang kembali ke ibu kota untuk melakukan  aktifitasnya seperti hari-hari sebelumnya.

"Cek anggota karyawan dan warga kita yang mungkin dalam perjalanan kembali ke Ibu Kota setelah mudik untuk berlebaran bersama keluarganya di kampung dan kembali untuk melaksanakan aktifitas sehari-harinya seperti biasanya."Tutup Pelda Abdul Azis.(Kumbara)

Tidak ada komentar