Header Ads


Breaking News

Ini Pesan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu M Solihin Dalam Komsosnya


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Banyaknya berita di medsos yang mana berita tersebut bernada provokasi yang dapat merusak situasi keamanan lingkungan jika masyarakat tidak mlingkungandengan baik dan bijaksana.

Babinsa Sertu M. Solihin dalam Komunikasi Sosialnya (Komsos) dengan Ketua RT. 01, Bapak  Amin Ginting  pada pukul 10.30 WIB di Jalan Duri Raya  No.1, RT. 001/01, Kelurahan Duri, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat menyampaikan dan mengajak para RT untuk bersama-sama turun ke masyarakat untuk memberi arahan agar tidak terprovokasi oleh berita yang ada di medsos yang belakangan ini semakin ramai setelah pelaksanaan pemilu.

"Banyaknya kabar-kabar yang mengawatirkan masyarakat setelah membaca dan melihat di medsos, maka kami harapkan kepada para RT untuk bersama-sama untuk memberikan arahan kepada warga agar tidak terprovokasi oleh berita-berita yang ada di medsos." Ucap Babinsa Sertu M Solihin

Komsos yang di laksanakan di pos keamanan RT yang kebetulan di hadiri Aiptu Agus Unit Patroli Polsek Kebon Jeruk yang kebetulan sedang Patroli dan sekaligus mampir untuk silaturrahmi dengan ketua RT. 01.

Amin Ginting selaku Ketua RT  sangat senang sekali atas kedatangan Babinsa yang telah memberi arahan kepada anggota Keamanan mengatakan, memang benar belakangan ini warga sangat kawatir pasca Pemilu ini, dimana banyaknya issu-issu di medsos yang dapat meresahkan masyarakat.

"Memang benar, di pasca pemilu ini banyak issu-issu di medsos  yang membuat masyarakat resah, kami selaku RT senang sekali bisa di ajak oleh Babinsa untuk memberi himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa menjadi tenang." Kata Amin.

Amin melanjutkan, ini adalah tugas dan tanggung jawab kita selaku unsur pelayan masyarakat di kelurahan Duri Kepa, dan mari bersama sama menciptakan keamanan dan keteriban di wilayah binaan kita. Kata RT Amin

Babinsa Sertu M Solihin dalam mengakhiri komsosnya , menekankan kembali kepada anggota Security Komplek dan Ketua RT agar selalu Waspada menjelang Liburan Hari Raya karena banyak rumah yang di tinggalkan penghuninya untuk berlebaran di Kampung. dan jangan lupa untuk selalu melaporkan kepada aparat di wilayah bila terjadi sesuatu di wilayah dengan Cepat.

"Hendaknya RT dan scurity komplek terus waspada sebab banyak rumah warga yang kosong karena ditinggal untuk berlebaran di kampung, dan jangan lupa untuk selalu melaporkan jika ada hal-hal sekecil apapun ke aparat wilayah."Tutup sertu M Solihin.(Brama)

Tidak ada komentar