Header Ads


Breaking News

Ini Ajakan Babinsa Pelda Abd Kadir Ke Warga Binaannya


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Abd Kadir melaksanakan Komunikasi Sosialnya (komsos) di Jalan Ayub dalam RT. 02/08, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat, pukul 09.30 WIB, Jum'at (07/06/19)

Babinsa Pelda Abd Kadir melaksanakan komsosnya teehadap bapak H. Muktar (Tomas) dan Engkong Jali.


Bapak H. Muktar mengucapkan banyak berterima kasih dengan kehadiran Babinsa untuk selalu aktif menjalin tali silaturahmi dengan warga binaannya, untuk
bekerja sama saling berkordinasi meningkatkan Kamtibmas untuk
memberikan rasa aman terhadap warga masyarakatnya.

"Terima kasih atas kehadiran babinsa yang selalu aktif untuk koordinasi demi meningkatkan Kamtibmas agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman."ujar H. Muktar.

Engkong Jali juga mendukung tugas-tugas Babinsa yang selama ini saling memberikan informasi setiap
perkembangan sekecil apapun di lingkungan masyarakat ini, dan di laporkan dengan cepat kepada unsur aparat kewilayahan seperti Babinsa, Bimas dan RT maupun RW nya supaya dapat di tangani dengan baik.

"Kami mendukung tugas-tugas Babinsa yang selama ini menjalin koordinasi dan kami warga binaan selalu menjalankan arahan babinsa untuk melaporkan ke aparat wilayah, babinsa, bimas, RT dan RW sekiranya ada masalah sekecil apapun."kata Engkong Jali.

Dalam  Komsosnya,
Pelda Abd Kadir selalu , mengajak ke Tokoh masyarakat dan warga binaan yang lain supaya tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah ini, khususnya yang akan mengganggu ketertiban
dan Keamanan di tengah - tengah masyarakat ini.

"Mari tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah ini, khususnya yang akan mengganggu ketertiban dan  keamanan di tengah-tengah masyarakat ini."Tutur Pelda Abd Kadir.

Pelda Abd Kadir menambahkan mari selalu menjaga Sinergitas antara TNI-Polri dan lapisan
warga masyarakat untuk bersama-sama
meningkatkan keamanan agar bisa
memberikan rasa aman terhadap Warga binaannya demi terciptanya situasi wilayah ini yang kondusif. Tutup Babinsa Pelda Abd Kadir.(yadi)

Tidak ada komentar