Header Ads


Breaking News

Demi Keamanan Lingkungan, Babinsa Koramil 05/KJ Serda Ilham W Laksanakan Komsos


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Meningkatkan keamanan lingkungan menjadi kewajiban Babinsa dengan bersinergi bersama warga binaan lingkungan setempat dan itu sudah tanggung jawab seorang Babinsa yang bertugas di wilayah tersebut, demi keamanan wilayah maka Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Ilham W sambangi wilayah binaannya di Jalan Pesing Koneng RT.04/01, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Pukul 11.15 WIB, Minggu, 30 Juni 2019 untuk memonitong sekaligus melaksanakan komunikasi sosialnya.

Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Serda Ilham W terhadap bapak H.Samsyuri salah satu pengurus RW 01 beserta rekannya menyangkut keamanan wilayah Kelurahan Kedoya Utara.

Bapak H.Samsyuri mengucapkan
terima kasih atas kehadiran Babinsa di tempat kantor sekertariat RW 01, yang juga telah memberikan masukan serta Arahan,  untuk keamanan yang sedang berkembang sekarang ini, terutama di warga agar meningkatkan Keamanan di lingkungan tempat tinggal kita dan lingkungan kita kerja.

"Terima kasih atas kehadiran dan saran serta arahan Babinsa yang selalu mengingatkan kami untuk selalu meningkatkan keamanan di lingkungan dan keamanan di  tempat kerja." ungkap H. Samsyuri.

Serda Ilham W sebagai Babinsa mengajak kepada Bapak Samsyuri supaya tidak terpengaruh adanya berita bohong atau yang tidak jelas sumbernya,   selain itu dengan berakhirnya sidang yang dilaksaksanakan di MK kemarin mari sama-sama pantau situasi yang berkembang dan menyampaikan ke keluarga dan rekan-rekannya agar siapapun Presidennya tetap kita dukung karena kita sebagaian dari rakyatnya.

"Dengan berakhirnya sidang di MK maka, mari bersama pantau perkembangan dan menyampaikan keluarga, rekan, tetangga agar mendukung siapapun Presiden, tetap kita dukung karena kita merupakan sebagaian rakyat." Tegas Serda Ilham W.

Mari kita lebih tingkatkan lagi Sinergitas antar Babinsa dengan semua komponen keamanan dan masyarakat di sekitar kita, untuk bersama - sama menciptakan situasi wilayah yang aman dan damai. kata Babinsa Serda Ilham W mengakhiri komsosnya.

(Brama)

Tidak ada komentar