Header Ads


Breaking News

Bupati Lutra Hadiri Prosesi Mappaci Relawan PMI Pangkep


Portalindo.co.id - Pangkep - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menghadiri prosesi malam Mappacci pernikahan salah satu relawan PMI Pangkep Fahriany Baba , di Desa Kaba Kecamatan Minasatene, Pangkep. Minggu malam (16/06/2019).

Indah tiba di lokasi bersama suaminya Muh Fauzi,sekitar pukul 21.30 Wita

Indah diterima oleh Ketua PMI Pangkep Abd Rahman Assegaf beserta relawan PMI yang lebih dahulu berada di lokasi acara.

Selanjutnya Ketua PMI yang terkenal sangat dekat dengan relawan ini, di daulat keluarga pengantin, memberi selamatan sebagai rangkaian acara Mappaci.

Ketua PMI Pangkep, Rahman Assegaf mengatakan kedatangan Bupati Lutra menjadi kebanggan tersendiri di acara pernikahan relawannya.

“Saya dan Ibu Indah pengurus PMI, beliau orang baik dan akrab dengan semua relawan PMI di Sulsel . Terima kasih sudah datang di Pangkep,” ungkapnya.

Senada ibu Bupati Lutra mengutarakan kedekatannya kepada relawan.” Kalau relawan PMI undang saya, tentu saya datang jika tidak ada halangan. Selamat kepada mempelai, semoga menjadi keluarga sakinah yang selalu diberi keberkahan Allah SWT,” jelasnya.

Mempelai Wanita Fahriany Baba di persunting lelaki pujaannya Saharuddin yang juga relawan PMI dari kabupaten Sidrap. Perkenalan mereka berawal dari kegiatan Jumbara Nasional yang pernah di laksanakan di kabupaten Pangkep tahun 2016.

(IRWAN)

Tidak ada komentar