Header Ads


Breaking News

Bersama Masyarakat Sukaraja, H. Ade Sugianto Halal Bi Halal Dan Tasyakur Binni'mah


Portalindo.co.id,Tasikmalaya - Pemerintah mulai tahun ini akan fokus di pengembangan sumber daya manusia utamanya dalam bidang pendidikan. Kemudian untuk menerangi daerah-daerah yang masih minim penerangan kami mencanangkan "Tasik Caang".

Untuk membantu program Pemerintah lainnya kami menarik zakat dari ASN melalui Baznas. Semoga kita semua bisa bergotong royong Pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang maju dan sejahtera.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menegaskan hal tersebut pada saat menghadiri Halalbilhalal dan Tasyakkur Binni'mah didampingi aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bersama masyarakat Sukaraja dan sekitarnya di GOR Yayasan Srikandi Sukapura Sukaraja, Senin (17/06/2019).

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ai Diantani Sugianto, SH, M.Kn, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, perwakilan SKPD, Camat dan Kepala Desa dari Kec. Sukaraja , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mohon maaf yang sebesar besarnya apabila masih banyak program Pemerintah yang belum terlaksana dan belum optimal. Serta meminta doa dan restu masyarakat agar bisa menjalankan amanah sebagai Bupati selama 2 tahun ke depan.*(Budi)*

Tidak ada komentar