Header Ads


Breaking News

Babinsa Serma Abdul Karim : Mari Bersama Tingkatkan Keamanan Lingkungan Kita


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serma Abdul Karim silaturahmi ke warga Jalan Panjang RT. 05/05, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada hari Sabtu, 15 Juni 2019, Pukul 09.55 WIB.

Silaturahmi yang dilaksanakan Babinsa Serma Abdul Karim dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) Kamtibmas, sekaligus mempererat rasa tali kasih kepada warga binaan terhadap bapak Dian dan bapak Rizhki. dalam kesempatan komsosnya, Serma Abdul Karim juga memanfaatkan komsosnya untuk bermaaf-maafan dalam suasana Idul Fitri tahun 2019.

Dalam komsosnya, Serma Abdul Karim memberikan arahan-arahan Kamtibmas kepada bapak Dian dan bapak Rizhki.

Kedatangan silaturahmi Babinsa di sambut baik oleh
Bapak Dian,  dan bapak dian mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang telah memberi arahan Kamtibmas dalam memberi keamanan di lingkungan khususnya di Kelurahan Kelapa Dua ini.

"Terima kasih atas kehadiran  Babinsa yang selalu memberikan arahan dan info tentang kamtibmas  di wilayah, terutama masalah keamanan lingkungan Kelurahan Kelapa Dua ini." Tutur Pak Dian.

Serma Abdul Karim  sebagai Babinsa juga mengajak Bapak Dian dan Bpk Rizhki agar tidak terpengaruh adanya berita-berita hoax  yang tidak jelas sumber nya, dan hendaknya di sampaikan kepada warga, keluarga, dan rekan-rekannya agar  jangan percaya dengan berita yang tidak benar (hoax)

"Jangan mudah percaya dengan berita hoax, dan sampaikan pada keluarga, tetangga dan rekan-rekan yang lain untuk jangan percaya berita yang tidak benar."Pungkas Serma Abdul Karim.

Dari itu mari kita tingkatkan Sinergitas antar Babinsa dengan semua komponen keamanan dan  masyarakat di sekitar kita, untuk bersama - sama menciptakan situasi wilayah yang aman,

"Mari bersama-sama bersinergi tingkatkan dan menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif demi keamanan bersama."Tutup Serma Abdul Karim.(Kumbara)

Tidak ada komentar