Portalindo.co.id, Jakarta Barat-- Dalam suana Lebaran 1440 H 2019 ini Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Agrn Wiyono semakin mempererat tali silaturahminya kepada seluruh warga binaannya seperti saat ini, dimana Serda Agus Wiyono menyempatkan dirinya untuk bersilaturahmi di RT. 08/RW. 03, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat, Pukul 11.32 WIB, Sabtu (08/06/19)

Babinsa Serda Agus wiyono dalam anjangsananya di wilayah binaannya terhadap keamanan kelurahan/Pamdal dengann bapak Nanang  dan bapak Yono .

Dalam komsosnya Babinsa Serda Agus Wiyono selalu mengajak dan memberikan arahan kepada anggota keamanan kelurahan/Pamdal untuk selalu waspada di hari raya Idhul Fitri 1 syawal 1440 H ini agar situasi lingkungan tetap nyaman dan kondusif.

"Kami harapkan pada anggota keamanan kelurahan/ Pamdal untuk selalu waspada di suasana Idul Fitri ini agar situasi lingkungan tetap aman dan Kondusif."Pungkas Serda Agus Wiyono.

Babinsa Serda Agus wiyono selain menghimbau yang bersifat mengingatkan keamanan lingkungan kelurahan, dan apabila ada warga yang sifatnya minta informasi tolong di arahkan.

"Sekiranya ada warga yang meminta tolong informasi, tolong di arahkan untuk Ke RT, RW atau ke aparat wilayah Babinsa dan Binmas."Tegas Serda Agus.


Bapak Nanang selaku keamanan kelurahan siap membatu warga maupun 3 pilar apa bila ada info dan hal-hal menonjol segera di laporkan Babinsa supaya cepat di tangani.

"Kami selaku keamanan keluraha siap membantu warga dan 3 pilar, serta melaporkan ke aparat wilayah jika ada hal-hal yang menonjol agar cepat teratasi."kata Nanang.

Begitupun bapak Yono mengucapkan terima kasih kepada Babinsa  yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan arahannya, semoga kami bisa melaksanakannya dengan baik dan nyaman.

"Terima kasih kepada babinsa yang telah menyempatkan dirinya dan memberikan arahannya, semoga kami dapat laksanakan dengan baik dan nyaman."tutup Yono.

(Brama kumbara)