Header Ads


Breaking News

Babinsa Serda Agus Wiyono Sambangi Pos Pengumben Dalam Rangka Komsos


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Kecintaan akan keamanan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serda Agus Wiyono Sambangi Pos Pengumben di Jalan Panjang RT. 011/02, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat, Pukul 13.05 WIB, Jum'at (14/06/19)

Kedatangan Babinsa Serda Agus wiyono ke warga Kelurahan Sukabumi Selatan dalam rangka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap Bapak Amir, bapak Pujo dan rekan-rekannya.

Bapak Pujo mengucapkan
Terima kasih atas ke
hadiran Babinsa di wilayah binaan Untuk memberikan arahan dan masukan yang menyangkut kamtibmas kepada warga masyarakat demi  meningkatkan Keamanan dan ketertiban di lingkungan.

"Kami warga binaan sangat berterima kasih kepada Babinsa Serda Agus Wiyono yang mana selalu berkunjung ke kami untuk memberikan saran dan masukan demi keamanan dan ketertiban di lingkungan yang sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberi keamanan kepada warganya," ucap pak Pujo.

Kehadiran Serda Agus wiyono sebagai Babinsa kali ini mengajak warga agar tidak terpengaruh adanya pengumuman sidang di MK, dan agar warga tidak ikut-ikutan ke gedung MK.

"Kami harapkan kepada warga masyarakat untuk tidak terpengaruh dan tidak ikut serta hadir ke gedung MK demi keamanan bersama." Pungkas Serda Agus wiyono.

Untuk itu mari kita tingkatkan Sinergitas antar Aparat Kewilayahan dengan semua komponen masyarakat untuk bersama - sama menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

"Mari bersama kita tingkatkan sinergitas antar aparat kewilayahan dengan semua unsur komponen untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif di negara kita, khususnya di wilayah Sukabumi Selatan ini,"Lanjut Serda Agus Wiyono.

Bapak Amir selaku warga juga siap membantu tugas Babinsa dalam keamanan lingkungan dan apabila ada perkembangan diwilayah sekecil apa pun akan berusaha menyelesaikan atau menindak lanjuti dengan melaporkan ke aparat keamanan wilayah.Kata pak Amir.(Brama)

Tidak ada komentar