Header Ads


Breaking News

Walikota Tasikmalaya Safari Ramadhan Di Mesjid Al-Muhajirin Perum Sukarindik


Portalindo.co.id,Tasikmalaya – Safari Ramadhan tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 dihadiri oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Ketua DMI Kota Tasikmalaya, ketua DKM Masjid Al-Muhajirin, Camat Bungursari, Unsur Forkopinda, ASN Pemerintah Kota Tasikmalaya Beserta jajaran, dan Tamu undangan bertempat di Masjid Al-Muhajirin Perum Sukarindik Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Selasa,(14/05/2019).

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman Mengatakan Marilah kita bersyukur kepada Allah SWT. Karena kita telah diberikan nikmat sehingga kita masih diberikan kesempatan melaksanakan ibadah Shaum Ramadhan.

Drs. H. Budi Budiman Mengatakan, Pada bulan Ramadhan ini sangat luar biasa perkembangan aktifitas yang dilakukan di masjid komplek Perum Sukarindik. “Tadi saya mendengar mulai dari magrib mengaji, salat subuh berjamaah yang barisannya sampai ke ujung masjid, Alhamdulillah semoga dengan makmurnya masjid semuanya menjadi berkah”. Ujar dia.

Di akhir sambutannya, Drs. H. Budi Budiman juga mengapresiasi kebersihan dan pengelolaan sampah yang sudah bagus. “saya lihat tadi di depan bersih, dan pengelolaan sampahnya juga bagus”. Tandasnya.
Wali Kota Tasikmalaya Memberikan Bantuan kepada DKM Masjid Al-Muhajirin.

(Red.IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya).*(Budi)*

Tidak ada komentar