Header Ads


Breaking News

Wadanpussenarmed Resmi Tutup Penataran Alutsista Baru TA. 2019


Portalindo.co.id, Cimahi - Wadanpussenarmed Kolonel Arm Khoirul Hadi ,S.E., mewakili Danpussenarmed Brigjen TNI Purbo Prastoyo,S.I.P.,M.M., secara resmi menutup Penataran Alutsista Baru TA 2019, bertempat di Aula Sudirman Pusdikarmed jalan Baros 56 G Cimahi, Selasa (7/5).

Penataran tersebut berlangsung selama dua minggu diikuti oleh 40 peserta dari berbagai satuan yang menggunakan persenjataan meriam Roket astros, II MK 6, Meriam 155/GS caesar dan Meriam 155/GS M 109 A4 BE.  Dalam upacara penutupan tersebut mantan siswa menerima sertifikat tanda telah mengikuti penataran alut sista baru yang ditandatangani langsung oleh Danpussenarmed Brigjen TNI Purbo Prastoyo,S.I.P.,M.M.

Danpussenarmed dalam amanatnya antara lain menyampaikan, bahwa bekal ilmu dan keterampilan yang harus dikembangkan lagi di satuan, perkaya terus ilmu pengetahuan dan keterampilan yang mantan siswa miliki dengan belajar dan berlatih secara konsisten dan berkelanjutan. Jadikan bekal tersebut sebagai pedoman dalam pelaksanaan latihan di satuan untuk menjadi Prajurit Artileri Medan yang handal dan mahir dalam mengoperasionalkan Alutsista Baru khususnya Roket Astros II MK 6, Meriam 155/GS Caesar dan Meriam 155/GS M 109 A4 BE. Disamping itu, bagikan pengetahuan dan keterampilan yang telah kalian dapatkan kepada Prajurit di satuanmu, jadilah motor dan sumber informasi bagi Prajurit lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mengikuti penataran ini, khususnya tentang pengoperasionalan Alutsista Baru, ungkap Danpussen diakhir amanatnya.(Penpussenarmed/Penerangan Kodiklatad)

Tidak ada komentar