Header Ads


Breaking News

Upacara Harkitnas Ke 111 Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2019 Berjalan Dengan Hidmat


Portalindo.co.id,Tasikmalaya – Upacara hari kebangkitan nasional ke 111 tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 selaku inspektur upacara Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman turut hadir Wakil Walikota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Camat dan Lurah Se-Kota Tasikmalaya. Senin, (20/05/2019).

menyambung sambutan Kementerian Komunikasi dan Informatika mengatakan peringatan hari kebangkitan nasional dalam situasi pasca demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat, pemerintah mengapresiasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu semua pilihan pasti dinantikan untuk kebaikan bangsa. tahap-tahap pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif berlangsung dengan lancar. Hari kebangkitan nasional dalam suasana bulan ramadhan bagi umat muslim, bulan suci menentukan untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perebutan-perebutan yang dibenci Allah SWT seperti kebohongan dan kebencian apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya mengucapkan selamat hari kebangkitan nasional ke 111 tingkat Kota Tasikmalaya dengan gotong royong yang dapat membangun serta menciptakan Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani serta dilaksanakan penyarahan petikan keputusan kenaikan pangkat periode 1 april 2019 sebanyak 628 dengan rincian golongan IIID sebanyak 599 orang Golongan IVA keIV B sebanyak 70 orang dan Golongan IV C sebanyak 9 orang pemberian kenaikan pangkat ini dalam bentuk apresiasi terhadap kinerja sehingga menjalankan tugas masa kerja yang diberikan selama sekaligus menunjukan berhak atas kenaikan pangkat jabatan serta dapat meningkatkan profesionalisme dalam bekerja.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.*(Budi)*

Tidak ada komentar