Header Ads


Breaking News

TIM PENILAI INTERNAL MABES POLRI KUNJUNGI POLRES TANA TORAJA



Portalindo.co.id - TATOR - Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri Kombespol Drs. Yoyok Sri Nurcahyo, M.Si dan AKBP Donny Adityawarman, S.Ik., M.Si di dampingi Ibu Karo Rena Kombespol Sri Rejeki Budiarti S.H., M.M melakukan kunjungan langsung ke Mapolres Tana Toraja dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih dan Melayani. Rabu (15/05/2019)

Kedatangan tim dari Mabes Polri tersebut di sambut langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P.Sirait,S.H.,S.IK beserta sejumlah pejabat utama Polres Tana Toraja, dan diiringi oleh Tarian Penyambutan Polwan Polres Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Kapolres Tana Toraja mengatakan bahwa Zona Integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya, Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar terpenuhinya kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan.



”Dalam Pelayanan kita harus memberikan pelayanan dengan setulus hati, menerapkan sikap yang humanis dengan senyum, sapa, salam, sopan dan santun. Karena hal itu akan sangat berpengaruh dalam keberhasilan suatu pelayanan kepada masyarakat dan akan menjadi penilaian tersendiri oleh masyarakat terhadap kinerja kita” ujar Kapolres

”Semoga Penilaian Zona Integritas berjalan lancar dan objektif. Jika masih ada temuan dapat menjadi evaluasi kami bersama Komponen dari Personil Polres Tana Toraja untuk mau melakukan perubahan” tambah Kapolres.

Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri yang di Pimpin langsung oleh Kombespol Drs. Yoyok Sri Nurcahyo, M.Si menyampaikan tujuan dilaksanakannya penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ini dimaksudkan agar institusi Polri menjadi institusi yang nyaman dan baik bagi masyarakat terutama untuk bidang Pelayanan Publik, dan memberikan Ucapan Terima Kasih atas Penyambutan dan diterima dengan baik di Polres Tana Toraja.

Penulis: Irwan

Tidak ada komentar