Header Ads


Breaking News

Syiar Ramadhan Wagub Jabar Dirangkaikan Dengan Penyerahan Santunan Pada Yatiim Dan Syalafiah


Portalindo.co.id,Tasikmalaya – Syiar ramadhan Wakil Gubernur Jawa Barat dan penyerahan santunan anak yatim piatu dan salafiyah beserta Baznas Provinsi Jawa Barat bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya turut di hadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Drs. H. UU Ruhzalul Ulum, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Unsur Forkopinda, Baznas Provinsi Jawa Barat, Tokoh masyarakat dan tamu undangan. Rabu,(29/05/2019).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tasikmalaya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat serta selamat menunaikan ibadah shaum 1440H / 2019M kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya. Bulan ramadhan merupakan momen sangat baik untuk mentarbiyah hati, jiwa dan akhlak bersosial baik antar jamaah ataupun individu.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa barat mengatakan Kota Tasikmalaya terkenal dengan Kota Santri karena Kota Tasikmalaya terdapat 1200 pondok pesantren yang tersebar di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya memiliki pedoman untuk di laksanakan dalam kehidupan sehari-hari yaitu sesuai perda no.7 tahun 2014 tentang tata nilai kehidupan masyarakat yang religius di Kota Tasikmalaya serta Jawa Barat sebagai destinasi pariwisata di Indonesia harus memiliki produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi sehingga mampu berdaya saing di tingkat global yang sesuai dengan Program visi dan misi Pemerintah Provinsi Jawa Barat yaitu Jabar Juara.

Wakil Gubernur Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada donatur Baznas Provinsi Jawa Barat yang telah menyumbangkan rezekinya untuk menyantunkan kepada 50 orang yatim Piatu dan 10 salafiyah.

Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Barat berharap dengan acara syiar ramadhan bersama Baznas Provinsi Jawa Barat dan Kota Tasikmalaya dapat meneguhkan bersinergi dengan berbagai komunitas muzaki potensial agar untuk menyisihkan rezekinya berzakat kepada yatim piatu, syalafiyah dan Guru mengaji.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalay. *(Budi)*

Tidak ada komentar