PORTALINDO.CO.ID, PAPUA - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 725/Wproagi Pos Kout pimpinan Wadan Satgas Mayor Inf Basuki Rahmat, S.Ag. melakukan pembersihan dan pengecatan terhadap bangunan TK Cenderawasih PTPN II Arso Tami, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom. Rabu, (8/5).

Seiring dengan pelaksanaan perbaikan dan pengecatan Posyandu masyarakat, anggota Pos Kout yang dipimpin oleh Sersan Dua Joko Yabanda ini juga melakukan pembersihan dan pengecatan terhadap bangunan TK Cenderawasih PTPN II hingga menjadi tampak kembali baru dan terlihat rapih dari sebelumnya.

Bangunan TK Cenderawasih PTPN II ini merupakan satu-satunya sekolah Taman Kanak-kanak yang berada di Kampung Arso Tami, sekolah TK Cenderawasih PTPN II ini juga sudah berdiri dan menghasilkan murid-murid berprestasi dan kreatif sejak Tahun 1995 sampai dengan sekarang.

Untuk itu, sebagai bukti kepedulian anggota Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya Pos Kout terhadap dunia pendidikan, anggota melakukan pembersihan dan pengecatan terhadap Sekolah TK tersebut. "Kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas Yonif 725/Woroagi terhadap dunia pendidikan, contohnya saat ini, memang yang kami lakukan saat ini tidaklah seberapa, tapi dengan apa yang kami lakukan ini para murid bisa nyaman dan lebih semangat untuk belajar dengan lingkungannya yang bersih dan rapih", ujar Wadan Satgas Mayor Basuki.

Atas apa yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 725/Woroagi tersebut mendapat respon baik dan bentuk apresiasi dari pihak sekolah yang disampaikan oleh Kepala TK Cenderawasih PTPN II Masnur Gultom, S.Pd.. Ia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak muridnya lebih semangat dan merasa nyaman untuk bermain sambil belajar di TK Cenderawasih PTPN II. (8/5).