PORTALINDO.CO.ID.Gowa - Personil Polres Gowa menggelar pengajian dan doa bersama di Aula Endra Dharmalaksana dalam menyambut bulan suci Rhamadan 1440 H, Jumat (03/05/2019)

Menariknya lagi, Kapolres Gowa juga menghadirkan salah satu pendakwah kondang yakni Ustadz Das’ad Latif untuk memberikan tausiyah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres Gowa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, kepada seluruh personil.

“Semoga ibadah puasa tahun ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh berkah oleh seluruh personil yang melaksanakannya,” tuturnya

Para personil diminta untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas disela-sela ibadah puasanya, khususnya dalam menjamin keamanan di bulan suci ramadhan agar dapat berjalan dengan baik, tanpa diwarnai kemudharatan maupun kejahatan lainnya di wilayah Kabupaten Gowa.

Pendakwah kondan Ustadz Das’ad Latif, dalam mengawali tausiyahnya, menyampaikan ungkapan apresiasinya kepada jajaran Polres Gowa, atas kegiatan yang diselenggarakan.

Das'ad latif mengajak seluruh personil untuk senantiasa menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh gembira. “Ada tiga cara dalam menyambut bulan suci ramadhan, diantaranya menyambung persaudaraan / silaturahmi, saling bermaaf-maafan, serta bersedekah. Jadi, mari kita lakukan ketiga hal ini dalam menyambut bulan penuh berkah ini,” jelasnya.

Suasana penuh khidmat pun nampak menyelimuti kegiatan pengajian yang diisi dengan tausiyah dan doa bersama tersebut.

Kegiatan di hadiri para pejabat utama, para kapolsek, perwira, personil dan ASN serta Bhayangkari cabang Gowa, serta menghadirkan anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan di Kabupaten Gowa. (Syam)