Header Ads


Breaking News

Plh Sekda Kabupaten Tasikmalaya Resmi Dilantik Bupati


Portalindo.co.id,Tasikmalaya - Dalam rangka persiapan mengisi jabatan Sekda Definitif, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menetapkan Plh Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Iin Aminudin, M.Si., menjadi penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya.
Ia resmi dilantik oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, SIP sebagai penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya, di Pendopo lama Kota Tasikmalaya, Selasa (21/05/2019 ).

Pengangkatan penjabat Sekda untuk masa kerja selama tiga bulan ke depan itu terang Ade, sebagai tahap persiapan melaksanakan open bidding untuk menentukan Sekda Definitif.
Disamping tujuan itu, dengan dilantiknya penjabat Sekda ini, kinerja dan akselerasi pemerintahan diharapkan semakin lebih baik.

Termasuk target-target kerja yang diberikan DPRD dapat dilaksanakan dengan tepat sasaran dan waktu serta memberi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.
"Saya sangat mengharapkan dengan adanya penjabat Sekda ini, koordinasi antar lintas sektoral dapat dilaksanakan lebih baik. Kemudian, kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dapat terdongkrak semakin baik. Kesalahan-kesalahan dapat di eliminir," ujarnya.

Sementara itu, Iin Aminudin mengaku bersyukur mendapat amanah dengan diberikan izin oleh pemerintah provinsi melalui Gubernur menjadi penjabat Sekda. Tentu saja ini juga karena kepercayaan Pemkab Tasikmalaya melalui Bupati.

Ia menegaskan, dalam menjalankan tugas sebagai penjabat Sekda, pihaknya akan berupaya menjadi komando bagi para SKPD dan berupaya tingkatkan koordinasi secara vertikal dengan seluruh unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda).
"Sekda itu selaku unsur staf yang harus memberikan pelayanan secara administratif kepada SKPD," terang Iin.*(Budi)*

Tidak ada komentar