Portalindo.co.id, Tangerang - Dalam mempersiapkan generasi muda Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja menghadiri pelantikan Kepala Mabicab dan Pengurus Kwarcab gerakan pramuka Kota Tangerang yang di gelar di Aula Al Amanah Puspem Kota Tangerang, Kamis (02/05/2019).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah selaku Kepala Mabicab dan Pengurus Kwarcab gerakan pramuka Kota Tangerang di lantik oleh H. M. Masduki selaku Kwartir Daerah Provinsi Banten, pelantikan di ikuti oleh 350 orang.

"Pelantikan Kepala Mabicab dan pengurus Kwarcab gerakan pramuka Kota Tangerang merupakan priode 2018 sampai tahun 2023," ujar Kasdim 0506/Tgrayor Kav Sapta Raharja di sela-sela pelantikan.

Sementar, Areif R Wismansyah Wali Kota Tangerang yang juga Kepala Mabicab dan Pengurus Kwarcab Kota Tangerang menyampaikan, hari ini kita sama-sama sudah di lantik sebagai pengurus gerakan pramuka Kota Tangerang.

"Mari kita sama-sama menyiapkan generasi-generasi muda Kota Tangerang untuk menjadi generasi masa depan yang siap berhadapan dengan berbagai zaman, walaupun agak lambat dalam pelantikan tapi tidak mengurangi semangat dan dedikaai kita," ujarnya.

Pelantikan di hadiri, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, Dadi Budaeri Sekda Kota Tangerang, Engkos Zarkasiyi Kadis LH, Danyonif 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar, AKP Mulyono Regamma Kaur Dal Gar mewakiki Kapolres Metro Tangerang Kota, para pembina Kwarcab Pramuka Kota Tangerang dan para perwakilan anggota Pramuka Kota Tangerang.*#Kodim 0506/Tgr.