Header Ads


Breaking News

Pemerintah Desa Timbuseng Safari Ramadhan Di Dusun Palemba


PORTALINDO.CO.ID.Gowa - Kepala Desa Timbuseng, H. Rabaking, S.E., safari ramadhan di masjid Al Muhajirin Dusun Palemba, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kab. Gowa, Jum'at (17/05/2019).

Dusun Palemba merupakan dusun yang terletak diantara bukit- bukit yang masih sejuk karena banyaknya pohon-pohon yang tumbuh, terletak sekitar 5 km dari kantor Desa Timbuseng.

H. Rabaking, S.E., dalam sambutannya mengatakan bahwa safari ramadhan merupakan agenda rutin dari pemerintah desa untuk menjaga tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Malam ini adalah hari ketujuh kami melaksanakan safari ramadhan yang rencananya akan di laksanakan di 12 Masjid yang terbagi dari 6 dusun, safari ramadhan merupakan momentum untuk kita saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya, ungkap Kades Timbuseng

Khususnya di bulan suci ramadhan yang kita banggakan ini tentunya mari kita sama sama meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT, tutup H. Rabaking, S.E

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua BPD Haeruddin, S.Pd., dan anggota BPD, Ketua TP. PKK Hj. Rahmawati, Babinsa Timbuseng Serka Abd. Karim, Ketua Karang Taruna Munawir Muzakkir, Sekretaris Bumdes Syahrul Arisandi, Syahrul Ramadhan Imam Tarawih hafidz 30 Juz yang selalu mendampingi safari Desa Timbuseng (Syam)

Tidak ada komentar