Header Ads


Breaking News

Pelda Sutoyo : Mari Untuk Selalu Menjaga Silaturahmi Antar Warga


Portalindo.co.id, Jakarta Barat-Kodim 0503/JB Koramil 05/KJ Babinsa Pelda Sutoyo anjangsana di warga binaannya di RT. 02/01, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk -Jakarta Barat Pukul 13.12 Wib. Selasa (7/5/19)

Anjangsana yang dilaksanakan oleh Pelda Sutoyo dalam rangka komunikasi sosialnya (Komsos) dengan bapak Aseng dan rekannya untuk menjaga tali silaturahmi dengan warga binaannya.

Pelda Sutoyo menyampaikan kepada Aseng dan rekanya untuk selalu menjaga tali silaturahmi antara warga.

"Mari untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar warga karena masyarakat Kedoya Utara ini yang majemuk Suku, Agama, Ras apa saja ada," Tutur Pelda Sutoyo.

Selain arahan yang sifatnya membangun, Peltu Sutoyo juga memberi arahan hal-hal yang bersifat kehidupan sosial seperti tentang selesainya Pileg dan Pilpres yang telah berakhir dengan aman dan tertib, untuk itu warga hendaknya bisa menahan diri agar situasi tetap nyaman dan tentram, Tambah Pelda Sutoyo.

Bapak Aseng dan rekannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Pelda Sutoyo yàng telah menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan-arahannya, semoga kami bisa melaksanakannya dengan menjaga keamanannya dengan baik dan nyaman.

"Terima kasih telah menyempatkan diri untuk memberikan arahan dan saran, semoga kami dapat laksanakan dengan aman dan nyaman,"Kata Aseng.(sgt)

Tidak ada komentar