Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Dua Babinsa Koramil 05 KJ/Kodim 0503/JB Peltu Sukresna dan Kopka Kudrajat  melaksanakan tugas dikantor Kecamatan Kebon Jeruk guna anti sipasi keamanan dalam rekapitulasi penhitungan perolehan suara.

Koramil 05/KJ, Polsek Kebon Jeruk dan Sat Pol PP masing - masing menurunkan personil untuk antisipasi keamanan rekapitulasi penhitungan perolehan suara yang berlangsung di kantor kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (30/4/19)

Peltu Sukresna mengatakan dari TNI dalam hal ini  personil Koramil 05/KJ setiap harinya menurunkan dua personil untuk antisipasi pengamanan penghitungan perolehan suara.

"Kami dari Koramil 05/KJ setiap harinya bergantian melaksanakan antisipasi pengamanan penghitungan perolehan  suara, begitupun dari Kepolisian Polsek Kebon Jeruk dan Sat Pol PP Kecamatan Kebon Jeruk." Ucap Peltu Sukresna.

Kopka Kudrajat menambahkan, dalam antisipasi pengamanan penghitungan perolehan suara Dari Jajaran Koramil 05/KJ setiap harinya menurunkan 2 personil.

"Dalam rekapitulasi penghitungan suara Setiap hari Jajaran Koramil 05/KJ menurunkan dua Personil," kata Kopka Kudrajat.

Rekapitulasi penghitungan perolehan suara oleh PPK akan berakhir pada tanggal 4 Mei 2019.

(Surgaku)