Header Ads


Breaking News

Peltu Sukresna AK : Warga Hendaknya Menjaga Kebersamaan Dan Jangan Putus Koordinasi Dengan Aparat Wilayah


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Kodim 0503/JB Koramil 05/KJ, Peltu Sukresna AK laksanakan Komsos depan kediaman RT. 002/01,Jalan Kiruntak  Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat, Pukul 11.30 Wib, Jumat (10/5/19)

Komunikasi Sosial (Komsos) yang di laksanakan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Sukresna AK dengan bapak Saiful Hadi yang sedang berada di kediamannya bersama warga.

Dalam komsosnya, Peltu Sukresna AK menyampaikan "Seorang aparat kewilayahan selalu bersinergi dengan masyarakat, RT, RW dan Tokoh Masyarakat lainnya Khususnya di wilayah Kelapa Dua untuk selalu monitoring perkembangan situasi." Tutur Peltu Sukresna.

Sukresna pun menghimbau untuk jangan segan-segan menghubungi Babinsa, Binmas dan Satpol PP maupun aparatur yang ada di wilayah, dan bila terjadi hal-hal yang menonjol atau mencurigakan segera laporkan sehingga segera mungkin dapat di atasi dan diselesaikan dengan baik secara musyawarah.

"Jangan segan-segan untuk melaporkan bila ada yang mencurigakan atau yang menonjol agar sesegera mungkin pihak keamanan wilayah dapat menyelesaikan dengan cara musyawarah." Tegas Peltu Sukresna yang selaku Babinsa di kelurahan Kelamenonj ini.

Bapak Saiful selaku wakil RT mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu memonitoring wilayah ini, dan kehadirannya di tengah-tengah kami merupakan rasa kepedulian Babinsa pada warga binaannya sehingga dapat memberikan rasa nyaman, aman dan damai terhadap masyarakat sekelilingnya dimana sedang melaksanakan aktivitasnya.

"Terima kasih atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir untuk memantau wilayahnya sehingga kami bisa saling berkoordinasi dalam mengantisipasi bila terjadi gangguan ketertiban dan keamanan wilayah Kelapa Dua dan kami akan melaksanakan atensi Babinsa dan segera melaporkan bila ada yang mencurigakan di wilayah Kelapa Dua ini."ucap Saiful.(amran)

Tidak ada komentar