Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Peltu Ampa Uleng dari Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB dan Warga membantu Tim Damkar  memadamkan sijago merah yang melahap Satu rumah di Jalan Vila Tomang Mas RT. 03/11 Blok G No. 1 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk   Pukul 12.00 WIB. Rabu (01/5/19)

Kebakaran yang terjadi di Jalan Vila Tomang Mas tersebut membuat masyarakat panik seketika karena rumah tersebut saat terjadi kebakar  pemiliknya sedang berada di luar Kota (Bandung)

Adapun pemilik rumah di ketahui bernama H. Wawan Sastrawiguna (65 tahun), agama islam dan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), sesuai info dari masyarakat mengatakan penyebab terjadinya kebakaran tersebut di sebabkan Konsleting listrik.

Api berhasil di padamkan pukul 12.30 WIB  oleh tim DPK dengan menurunkan 12 unit Mobil Damkar yang di pimpin Bapak Agus Surya Mandala yang di bantu dengan personil Koramil Peltu Ampa Uleng dan warga.

Peltu Ampa Uleng saat di konfirmasi awak media mengatakan, "Penyebab terjadinya kebakaran di akibat oleh Konsleting listrik, dan korban jiwa tidak ada karena pemilik rumah lagi di luar Kota, adapun kerugian belum bisa di taksirkan dan lebih lanjutnya sementara masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Kebon Jeruk." Kata Peltu Ampa Uleng.

(andri)