Header Ads


Breaking News

Pelda Dikdo : Waspadai Setiap Perkembangan Wilayah Yang Akan Timbul Setiap Saat


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Bapak Dadang (Tomas) dan bapak Imam serta Aipda Sahari yang beralamat di Jalan Raya Kebayoran Lama RT. 08/09, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat hari ini, Kamis 9 Mei 2019 di sambangi oleh Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Dikdo.

Pelda Dikto Koramil 05/KJ yang bertugas sebagai Babinsa wilayah kelurahan Sukabumi Utara, Pelda Dikto terus mengadakan komunikasi sosial kepada setiap warga binaannya untuk mempererat silaturahmi dan demi sinerginya Babinsa dan warga binaannya.

Dalam komsosnya Pelda Dikdo mengajak tokoh masyarakat dan warga binaannya agar tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah.

"Mari tetap waspada setiap perkembangan yang akan timbul di wilayah ini, khususnya yang akan mengganggu ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat ini." Ucap Pelda Dikdo.

Dikdo juga menghimbau agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat dan mari menjaga Sinergitas antara TNI, Polri dan warga masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah.

"Kami menghimbau agar warga masyarakat menjaga sinergitas TNI, Polri dengan masyarakat dan mari bersama memberikan situasi dan aman di wilayah." Pungkas Dikdo

Dadang dan rekannya sangat terima kasih atas kunjungan dan saran-saran dari pelda Dikdo yang selaku Babinsa di Kelurahan Sukabumi Utara.

"Terima kasih kami di beri masukan dan saran oleh Babinsa dan kami akan selalu memberikan informasi dan akan laksanakan apa yang di himbaukan kepada kami sebagai warga binaan."Tutup Dadang.(amran)

Tidak ada komentar