Header Ads


Breaking News

Pasi Intel Kodim 0503/JB Berikan Arahan Anggota Jaring Intel Se-Jakarta Barat


Portalindo.co.id, Jakarta Barat-Jajaran Jaring Intelejen 423 Kodim 0503/JB Se-Jakarta Barat adakan rapat di halaman Santo Kritoforus dalam rangka antisipasi keamanan terkait aksi yang akan terjadi tanggal 22 Mei 2019 yang akan berlangsung di depan KPU Pusat.


Pasi Intel Kodim 0503/JB, Lettu Sriyanto sengaja mengumpulkan seluruh Jajaran Jaring Intel Se-Jakarta Barat guna memberikan saran sekaligus memberikan Ploting kepada Jajaran Jaring Intel untuk ikut aktif  membantu aparat TNI dan kepolisian dalam mengantisipasi  Keamanan demi masyarakat dan Bangsa.


Lettu Sriyanto yang di dampingin Peltu Tarmidi, Serka Andi Ryan Irawan dan ketua Jaring Intel Jakarta Barat mengatakan, perlunya Jajaran Jaring Intel ikut serta mengambil bagian dalam mengantisipasi keamanan tanggal 22 - 23 Mei ini.


"Jajaran Jaring Intel sangat di butuhkan saat kondisi situasi yang seperti sekarang ini. Kami sengaja melibatkan anggota Jaring Intel  untuk ikut berjuang saat ini demi terciptanya keamanan yang kondusif."Ungkap Pasi Intel  Lettu Sriyanto, Senin, (20/5/19)


Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas yang diberikan harus benar-benar di pahami sebagai intel harus bagaimana dan harus berbuat apa saat berada di lapangan dan menghadapi massa, pungkasnya.



"Terus memberikan info dan jangan meninggalkan tempat yang sudah di ploting, serta terus berkoordinasi dengan yang lain guna saling bertukar informasi. Bila terjadi sesuatu dilapangan dan mampu mengatasi dengan baik maka  langsung diatas, namun jika tidak mampu, maka segera laporkan langsung agar kami tindaki sesegera mungkin agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita
inginkan."Tegas  Lettu Sriyanto.


Tambahnya, yang utama adalah jaga keselamatan pribadi dan upayakan jangan terpancing dan terus menyatu dengan pasukan TNI yang berada di Ploting masing-masing. Tutup Lettu Sriyanto.(amr).

Tidak ada komentar