Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Polsek Kalideres dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah / 2019 Masehi bersama warga Semanan melaksanakan Bakti Sosial di tempat ibadah yang berlokasi di Kp. Pangkalan Rt.011 Rw.010 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat, Jumat 03/05/2019 - 07.00 wib

Kegiatan Baksos ini dilakukan dengan diisi kegiatan bersih-bersih di sekitar Masjid disertai dengan pemberian bantuan bahan material berupa 10 Sak Semen secara simbolis yang diserahkan oleh Kapolsek Kalideres kepada Ketua DKM Ahmad Syaridin.

"Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan di Masjid Al-muhklisin (Baksos) diantara nya, " Kapolsek Kalideres AKP. Indra Maulana Saputra, SH, S.IK beserta jajaran, Danramil 06/KD Kalideres Kapten. Inf. Abdul Kholik beserta jajaran dan Camat Kalideres H Naman Setiawan beserta jajaran dan Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha.

Kami dari jajaran 3 pilar apa yang sudah kami laksanakan saat ini bisa sangat bermanfaat bagi warga disini,terutama warga di sekitar Masjid Al-muhklisin sehingga pelaksanaan Ibadah bulan suci ramadhan ini terutama pelaksanaan ibadah Tarawih hingga menjelang hari raya idul fitri para warga disini dapat merasa lebih nyaman dan aman dengan adanya kami dari 3 Pilar " Harap Kapolsek AKP  Indra Maulana diselah kegiatan Bhakti Sosial,Jumat 03/05/2019.

Alhamdulilah warga Kel. Semanan khususnya warga rt.11 rw.10 merespon dengan baik terkait dengan kegiatan ini. Kami pun secara bersama-sama tadi seperti yang kita saksikan bersama telah melakukan bersih-bersih di area lingkungan masjid Al-muhklisin dalam serta diluar,ungkapnya.

Untuk program Kamtibmas rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, kami beserta jajaran 3 Pilar tentunya menghimbau dan terus berkoordinasi dan menjalin kerjasama untuk bersama-sama mengamankan lingkungan kita ini supaya masyarakat Kalideres dalam rangka bulan suci ramadhan dapat menjalankannya dengan aman dan nyaman, terang  Kapolsek.

Saat yang bersamaan H.Naman Setiawan,Sos Camat Kalideres menuturkan kepada awak media, " Barang siapa yang bergembira dengan datang nya bulan Suci Ramadhan maka jasadnya akan diharamkan oleh api neraka. Kami Bersama 3 Pilar dalam hal ini bersama Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan-kegiatan bersih-bersih, yang diantaranya bersih Masjid Al-muhklisin rw.010, kita berharap dengan dilaksanakan nya kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan, keamanan serta khusus bagi warga setempat rangka menjalankan Ibadah dibulan Suci Ramadhan ini, ujarnya.

Saya sangat merespon Positif dengan ide dari bapak Kapolsek dan menurut saya ini sangat luar biasa dan ini harus diteruskan, kalau pada hari ini dilaksanakan di rw 010 semoga dilanjutkan waktu bisa dilaksanakan di rw-rw lainnya khususnya diwilayah Kecamatan Kalideres.

Kami berharap ada 1 kebersamaan kami 3 Pilar, "Polsek, Pemda,Koramil suatu kebersamaan dalam rangka membina umat, agar umat terjalin dalam persatuan, kenyamanan, keamananan serta menjaga kerukunan beragama.harap orang nomor (1) satu di lingkup Kecamatan Kalideres ini.

Bersamaan dengan terlaksananya Bhakti Sosial (Baksos) tersebut Koramil 06/KD turut Memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al-muhklisin 20 sak Semen yang diserahkan langsung oleh Dan Ramil 06/KD. IKapten Inf.Abdul Kholik.

(