Header Ads


Breaking News

Menjelang Buka Puasa, Dua Rumah Warga Ludes Di Lalap Si Jago Merah


Portalindo.co.id,Tasikmalaya – Dua rumah warga di Kampung Cipulus, Desa Bugel, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat dilalap sijago merah.Senin (13/05/2019) sore

Selasa (14/5/2019) Camat Ciawi berkunjung kelokasi rumah korban kebakaran, dalam kesempatan tersebut di dampingi Satpol PP Kecamatan, sekmat, petugas TKSK, Kades Bugel, ketua RW 03 dan RT 02 Kp Cipulus.

Drs.Maman Faturohman saat dihubungi melalui pesan whatsApp mengatakan Kita sudah melaporkan ke Dinas terkait khususnya Dinsos, dan BPBD Kabupaten Tasikmlaya.

“Maman Menghimbau kepada masyarakat melalui Kadesnya untuk ada kepedulian sosial, dan mengikhlaskan rumahnya untuk ditempati sementara bagi korban kebakaran, dan memberi bantuan berupa makanan dan pakaian yang masih layak,”ucapnya.

Lanjut Maman, masyarakat langsung bergotong royong membereskan serpihan puing- puing rumah, kita akan mengetuk hati kepada para agniya setempat untuk ikut mengurangi beban mereka yang terkena musibah tersebut, terutama untuk pembangunan kembali tempat tinggalnya,”imbuhnya.

maman berharap, Semoga segera ada program khusus untuk pembangunan kembali tempat tinggalnya, dan lembaga terkait bisa mengganti surat- surat penting yang ikut terbakar, seperti KTP, KK, kartu combo BPNT dari BRI, surat nikah dari KUA,” pungkasnya.
*(Budi)*

Tidak ada komentar