Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa   Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Asmaun laksanakan Komsosnya di RT. 03/06, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk-Jakarta Barat Pukul 11.34 WIB, Rabu (01/5/19)

Anjangsana Serda Asmaun ke wilayah binaannya bersama tokoh masyarakat Kedoya Utara bapak Krismon dan rekannya.

Dalam komunikasi sosialnya, Serda Asmaun selalu mengajak dan memberikan arahan kepada seluruh warga binaannya terutama di RT. 03. Selain arahan yang bersifat membangun dan hal-hal yang bersifat kehidupan sosial di antaranya tentang usainya Pilpres dan Pileg.

"Pilpres dan Pileg telah berakhir dengan aman dan tertib, untuk itu warga bisa menahan diri agar situasi tetap nyaman dengan legowo menunggu pengumuman siapa nanti pemimpin negara kita dan siapapun yang terpilih hendaknya menerima dengan senang hati." Ungkap Asmaun

kami meminta kepada pak Krismon dan rekannya untuk memberikan   contoh agar warga lainnya  tetap jaga silaturahmi antara sesama warga, harapan kami agar seluruh warga RT. 03 ini tidak terpancing dan dapat memilah milah hal yang positif agar kondisi lingkungan tetap terjaga, aman dan nyaman.

Pak Krismon dan rekannya pun mengucapkan terima kasih kepada babinsa Serda Asmaun.

"Terima kasih atas menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan-arahannya, semoga kami dapat melaksanakan dengan baik dan nyaman," Ujar Pak Krismon.

(Surgaku)