Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Peltu Sukresna mewakili Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB menghadiri  Pelatikan Pengurus Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) yang di selenggarakan di pasar rawa belong, RT. 10/03,  Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakbar yang di mulai Pukul 13.00 WIB sampai selesai, Rabu (01/5/19)


Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi)  Dewan Pimpinan Ranting Kelurahan Sukabumi Utara untuk periode 2019-2024 dilaksanakan dengan meriah yang di warnai dengan suara letusan petasan membuat suasana semakin semarak.


Dalam giak pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua Sekjen Forkabi Bapak Mohammad Ihsan, Ketua DPC Forkabi Bapak H. Damiri, Lurah Sukabumi Utara, Ibu Trianda Puspitasari, Danramil Kebon Jeruk yang di wakili Peltu Sukresna, Babinsa Pelda Dikto Utomo, Pelda Kadir dan Serka Besus YP, Babinkamtibmas Aipda Sahari, Ketua Forkabi Rawa Belong Bapak Angga, Ketua Sanggar Sipitung Bapak H. Baktiar, Ketua Citra Bayangkari Polsek Kebon Jeruk Bapak Supandi dan seluruh anggota Forkabi Kecamatan Kebon Jeruk.


Giat pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif hingga acara usai.

(Surgaku)