Header Ads


Breaking News

Komsos Babinsa Koramil 05/KJ Menciptakan Situasi Kondusif


Portalindo.co.id, Jakarta--Barat-Menciptakan situasi aman di wilayah binaan menjadi kewajiban Babinsa, dan keadaan kondusif dengan adanya koordinasi atau bersinergi antara Babinsa dan warga di wilayah.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serka Sukisno laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di bengkel body repair arta makmur Jalan Pejuangan no. 8, RT. 013/010, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat Pukul 09.25 WIB, Selasa (14 Mei 2019)

Serka Sukisno sambangi  bengkel body repair untuk silaturahmi dengan Beni Susetio pemilik bengkel tersebut yang selama ini di kenal di RW 010 yang sangat peduli dengan lingkungan.

Bapak Beni mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 05/KJ yang menyempatkan dirinya untuk  silaturahmi dan memonitoring  keamanan warga binaannya di  wilayah Kelurahan Kebun Jeruk ini.

"Makasih sempatkan diri untuk silaturahmi dan memonitoring keamanan agar warga binaan khususnya di kebon Jeruk ini aman dan kondusif,"kata Beni.

Bapak Beni juga selama ini selalu aktif untuk berkoordinasi di lingkungan warga dan selalu memberikan informasi apabila ada perkembangan sekecil apapun di wilayah ini yang mungkin akan timbul permasalahan, dan di laporkan kepada unsur kewilayahan Babinsa, Bimas, RT dan RW.

Serka Sukisno dalam komsosnya mengajak kepada pak Beni untuk selalu kompak dan bersinergi dengan unsur 3 pilar do wilayah kelurahan kebun jeruk ini.

"Mari kompak dan bersinergi dengan unsur 3 pilar di wilayah kelurahan kebon Jeruk ini agar tercipta  situasi lingkungan yang kondusif," Ungkap Serka Sukisna

Lanjutnya, mari  selalu waspada, setiap saat perkembangan di lingkungan wilayah yang sewaktu-waktu akan timbul permasalahan dan dapat sesegera mungkin dapat dilaporkan kepada unsur kewilayahan, terlebih supaya tidak gampang  terpengaruh berita hoax yang menyesatkan.Tutup Serka Sukisno. (amran)

Tidak ada komentar