Header Ads


Breaking News

Kepada Masyarakat, Ini Pesan Wakil Walikota Tasikmalaya


Portalindo.co.id, Tasikmalaya – Wakil Walikota mengahadiri safari ramadhan tingkat Kota Tasikmalaya bertempat di DKM Al-Barokatul Muslimin Panglayungan Kota Tasikmalaya turut hadir Unsur Forkopimda, Camat Cipedes, Lurah Se kecamatan Cipedes, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyarat dan tamu undangan. Kamis,(16/05/2019).

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengucapkan selamat menunaikan ibadah shaum 1440H/2019M kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cipedes. Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan barokah serta ampunannya serta mari sambut ramadhan dengan penuh suka cita secara ruhaniah dan jasmani.

Selain itu, sebagaimana diketahui bersama bias konsentrasi politik tahun 2019 menyisakan luka mendalam terhadap bangsa melalui kebencian serta perpecahan menjadi pisau tajam yang menggores dan mengoyak wajah Indonesia.

Wakil Walikota berharap dengan hiruk-pikuk yang terjadi saat ini masyarakat harus bangkit dan menjalin persaudaraan kepada seluruh elemen yang ada di indonesia dan menjadi pondasi awal penyebar kedamaian dan kebaikan.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.*(Budi)*

Tidak ada komentar