Portalindo.co.id, Jakarta--Sabtu,  malam minggu 18 Mei 2019 RTH Kalijodo sangat meriah dengan hadirnya artis-artis senior yang menghibur warga masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kehadiran artis-artis layar kaca hadir di RTH Kalijodo atas kerjasama Asosiasi Pengusaha Artis Dangdut (APAD) yang di Ketua Maya Angkasa dengan Garda Bintang Timur (GBT) yang di ketua Daenk Jamal.

Kerjasama APAD dan GBT terjalin dengan Safari Ramadhan buka bersama (bukber) dan menyantuni Anak Yatim Piatu sebanyak 100 Anak Yatim. Sekaligus merayakan ulang tahun APAD yang genap setahun dengan menghibur warga masyarakat DKI Jakarta dan sekitar.

Artis-artis yang menghibur warga masyarakat sangat luar biasa di karenakan artis-artis senior yang ngetop seperti, Maya angkasa yang sebagai Ketua APAD, Ayah Hamdan ATT, Endang S Taurina, Mega Mustika, Jacky Hasan, Nana Mardiana, Boy Sahara, Ricky Licoir, Dhea Denance, serta artis-artis lainnya dari academy indosiar.

Begitu pun host-host yang beken membuat warga masyarakat hiruk pikut tertawa dengan lelucon yang penuh homoris dari para host.

Maya Angkasa di atas panggung yang meriah memotong tumpeng sebagai rasa syukur dengan Ulta APAD yang genap setahun dan manyuapin Ayah Hamdan ATT, para artis lainnya.

Ketua APAD, Maya Angkasa mengatakan, APAD adalah suatu wadah artis dan designer serta pengusaha juga di bidang hukum dan persatuan emak-emak.

Tuan rumah GBT,  Pengelola dan Penanggung Jawab RTH Kalijodo, Daenk Jamal dan isteri turut serta memeriahkan acara tersebut dengan bernyanyi dan berjoget di atas panggung bersama artis-artis tersebut.

Daenk Jamal mengatakan pihaknya membuka pintu untuk siapapun yang ingin bekerjasama untuk  menggunakan fasilitas RTH Kalijodo dalam event-event apapun yang positif dan  menghibur warga masyarakat, baik dari Masyarakat, instansi Pemerintah dan Swasta serta para artis-artis.

"Kami welcom, Pintu terbuka pada siapapun yang ingin menggunakan fasilitas RTH Kalijodo untuk event-event yang positif dan menghibur rakyat, baik itu dari masyarkat biasa, Instansi Pemerintah atau Swasta serta para artis," Pungkas Daenk Jamal.(amr)