Header Ads


Breaking News

Kasrem 081/DSJ Berikan Kaji Ulang Latihan Posko I Kodim 0810/nganjuk


Portalindo.co.id, Nganjuk--Setelah selesai pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 0810/Nganjuk, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto memberikan kaji ulang terkait pelaksanaan latihan, bertempat di Makodim 0810/Nganjuk, Mangundikaran, Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (9/5/19) sore.

Dalam pelaksanaan latihan yang telah berlangsung selama 3 hari tersebut, Kasrem 081/DSJ tampak memberikan beberapa kaji ulang dan evaluasi, baik terhadap penyelenggara maupun pelaku.

Dalam evaluasinya, Letkol Inf Agus Faridianto menghimbau agar latihan semacam itu dapat lebih dipersiapkan dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan kondisi nyata yang kemungkinan akan dihadapi.

"Sehingga latihan yang kita laksanakan akan mampu untuk diimplementasikan, jika kemungkinan tersebut benar-benar terjadi," ujarnya.

Selanjutnya ia berharap, agar apa yang telah dievaluasi, agar segera dapat dibenahi, sehingga nantinya dapai dijadikan pedoman dalam melaksanakan setiap tugas yang akan datang.

Menutup kegiatan itu, Kasrem mewakili Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki,  S.E., M.Si. mengucapkan terima kasih, karena meskipun dalam keadaan puasa, latihan tetap dilaksanakan dengan penuh semangat.(amr)

Tidak ada komentar