Header Ads


Breaking News

Kasdim Salatiga Serahkan Bingkisan Kepada Anggota TNI Dan PNS


Portalindo.co.id, Salatiga--Anggota TNI dan jajaran PNS Kodim 0714/Salatiga menerima Bingkisan dari Primkopkar dan bingkisan dari Kasad bagi Koramil terpencil. Penyerahan dilakukan oleh Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin.ST secara simbolis di halaman kantor Kodim 0714/Salatiga, Senin (27/05).

“Saya harapkan bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,” disampaikan oleh Mayor Burhanuddin,ST

Dalam kesempatan itu untuk Kodim sendiri melalui koperasi juga memberikan THR kepada anggotanya,

Kasdim berharap uang tersebut bisa digunakan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan yang bermanfaat. Baik untuk kebutuhan saat Lebaran atau setelah Lebaran.
Disisi lain, Kasdim juga berpesan untuk pelaksanaan cuti agar diatur dengan baik tanpa mengganggu tugas pengamannan Lebaran. Khusus untuk prajurit yang bertugas penganan Lebaran agar dilaksanakan dengan baik.
“Bagi prajurit yang mudik, hati-hati dalam perjalanan, baik saat perjalanan mudik maupun saat kembali sehingga aman dan selamat sampai tujuan,” Pesan Kasdim dihadapan anggota TNI dan PNS. (Pendim0714)

Tidak ada komentar