Header Ads


Breaking News

Kasdim 0506/Tgr Ikuti Kegiatan Baksos Polres Tangsel


Portalindo.co.id, Tangerang - Meningkatkan sinergitas TNI dan Polri di bulan puasa Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja mengikuti kegiatan Baksos dan pengobatan gratis yang di selenggarakan oleh Polres Tangsel yang di buka langsung oleh Kapolres Tangael AKBP Ferdy Irawan.

Kegiatan Baksos di gelar di lapangan dan di aula Kantor Kecamatan Pamulang Barat Kota Tangsel yang di ikuti oleh 1000 orang warga Tangsel, Kamis (16/05/2019).

"Kehadiran Kasdim di Baksos dan pengobatan geratis ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di bulan Ramadhan 1440 Hijrih tahun 2019," ujar Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja.

Sementara, Kaoplres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menyampaikan, selain pengobatan geratis dilakukan juga pemberian batuan sembako kepada warga masyarakat Kota Tangsel dari Polres Tangsel.

"Program Baksos ini merupakan program Kapolda untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga, terjaga Kamtibmas yang lebih baik," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davni, Ketua KPU Kota Tangsel Dwitoro, Ketua MUI Kota Tangsel, KH Saidih, Kejari Kota Tangsel Bima Suprayoga, Ketua Bawaslu Kota Tangsel M Acep, perwakilan Polda Metro Jaya AKBP Junaidi dan seluruh Kapolsek dan ibu bayangkari.*#Kodim 0506/Tgr.

Tidak ada komentar