Header Ads


Breaking News

Kapolsek Kalideres Pimpin Apel Perdana Di Pos Pengamanan Lebaran 2019 Di Terminal Kalideres



  • Portalindo.co.id, Jakarta Barat- Menjelang Idul Fitri 1440 H. Polsek Kalideres dirikan Pos Pengamanan di terminal bus Kalideres guna antisipasi keamanan masyarakat yang menggunakan jasa angkutan bus untuk mudik, Rabu(29/5/19).


Dalam antisipasi keamaanan khususnya dalam terminal Kalideres Polsek Kalideres menurunkan Jajarannya beserta Jajaran Brimob dalam mengamankan terminal agar tetap aman dan kondusif serta warga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam menggunakan angkutan bus untuk mudik ke kampung halaman.

Apel perdana setelah berdirinya Pos Pengamanan  yang digelar depan Pos Pengamanan Polsek Kalideres Polres Metro Jakbar  yang berada di dalam terminal yang di Pimpin oleh AKP Indra Maulana Saputra SH, SIk dengan kekuatan pasukan 42 personil yang terdiri dari personil Brimob, personil Polsek Kalideres dan Babinsa Koramil 06/KD.

Kapolsek Kalideres menghimbau kepada para anggota  untuk bekerja sama dengan para anggota dan saling menghargai satu sama lainnya terutama kepada seniornya, dan meminta untuk hadir tepat waktu dan tetep pada posisi masing masing  tidak boleh ilang bepergian kemana-mana , dan juga menyediakan Kapolsek pun telah menyiapkan fasilitas logistik guna menunjang tugas pengamanan di terminal


"Untuk penjagaan ini diperintahkan Kapolda langsung untuk dapat mengamankan situasi lebaran dari tindak kejahatan dan pengamanan ini berlangsung 15 hari dari sekarang,"Pungkas AKP Indra

Kanit Binmas menambahkan arahan kepada seluruh Jajaran yang bertugas dalam pengamanan terminal Kalideres ini menyampaikan, mulai hari ini kita melaksanakan tugas di terminal untuk mengantisipasi keamanan agar masyarakat merasa aman berada di terminal dan nyaman untuk menggunakan jasa bus di terminal Kalideres ini.

"Mari kita memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dengan memberikan keamanan dan kenyamanan, semoga masyarakat sampai ke kampung halamannya dengan selamat dan tidak kurang apapun dan beridul fitri dengan keluarganya,"Tutur Kanit Binmas.(amr)

Tidak ada komentar