Header Ads


Breaking News

Jelang Operasi Ketupat 2019, Polres Tana Toraja Gelar Rakor Lintas Sektoral


Portalindo.co.id - TATOR - Jelang pelaksanaan Operasi Ketupat 2019, Polres Tana Toraja menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Bidang Operasional Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Tana Toraja. Selasa (21/5/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait,S.H.,S.IK didampingi Pasi Ops Kodim 1414 Kapten Csi Yunus Mande Matasik dan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Instansi pemerintahan beserta organisasi masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019.

Melalui koordinasi ini diharapkan setiap intansi yang terlibat dalam operasi bisa mengetahui sebagaimana kesiapan dan kekurangan apa saja untuk pelaksanakan pengamanan mudik lebaran tahun 2019 agar berjalan lancar. Hal ini dimaksudkan agar suasana bulan Ramadhan berlangsung aman, terutama jalur yang dilalui para pemudik ataupun tidak. Ini perlu peran serta semua stakeholder untuk pengamanannya.

“Karena pelaksanaan pengamanan tidak hanya di jalur lintas pemudik, tetapi juga ditempat lainnya seperti objek-objek wisata. Kegiatan pengamanan Idul Fitri bukan hanya tanggung jawab Polri dan TNI, tetapi semua pihak bersama” ujar Kapolres.

(IRWAN)

Tidak ada komentar