Header Ads


Breaking News

Jalin Kedekatan Dengan Personil, Kapilres Tator Buka Puasa Bersama Anggotanya



Portalindo.co.id - TATOR - Kehebatan seorang pemimpin tidak hanya dilihat dari banyaknya piagam penghargaan yang ia peroleh, tetapi bagaimana seorang pemimpin bisa memanage dan merangkul anggotanya sehingga bisa dan mau bekerja optimal serta memberikan kontribusi terbaik buat organisasi.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto  P. Sirait, SH., S.Ik dalam menjalin kedekatan dengan anggotanya adalah memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk melaksanakan buka puasa bersama di masjid Al Husain Polres Tana Toraja, Kamis (16/5/2019).

Membaur bersama anggota dilantai masjid dengan hidangan berbagai macam jenis takjil yang disiapkan ibu Bhayangkari dikoordinir langsung oleh Ketua Bhayangkari Cab. Tana Toraja Ny. Melanie P. Sirait,  Kapolres terlihat sangat gembira melihat keceriaan anggotanya melepas puasa.

Dalam kesempatannya Pamen berpangkat melati dua tersebut mengatakan bahwa  ini adalah cara dia dan keluarganya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa selain itu sebagai momen untuk mendekatkan diri dengan anggota.

"kita juga baru saja menerima Tim penilai ZI -WBK dari Mabes Polri, kita sama-sama berdoa agar hasilnya sesuai dengan harapan kita semua" ucap Kapolres Tana Toraja

Sementara itu Kasat Lantas AKP Andi Tanri Abeng yang turut hadir ditengah kegiatan personil  mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan keluarganya yang telah menyiapkan buka puasa kepada kami personil yang beragama Islam.

"kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak, semoga senantiasa dimudahkan rezekinya serta semua ini dibalas dengan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT" ucap kasat Lantas

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo,SH.,MH dan Kabag Sumda Kompol Benyamin Rembon.

Penulis: Irwan

Tidak ada komentar