Header Ads


Breaking News

Intruksi Camat Panakkukang Di Bulan Ramadhan, Ini Yang Di Lakukan Para Personilnya


Portalindo.co.od - Makassar - Selama bulan suci ramadan Pemerintah Kecamatan Panakkukang menggelar berbagai macam program, salah satunya bersih-bersih masjid.

Kali ini sesuai instruksi Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar kegiatan bersih-bersih masjid dilaksanakan di Masjid Darurrahman Jalan Toddopuli 2 Kelurahan Pandang, Jumat (10/05/2019).

Aktivitas bersih-bersih masjid ini dilaksanakan oleh para personil Satgas Panakkukang dan dikomandoi oleh Zulfikar Luthfi Kasi Kebersihan Kecamatan Panakkukang didampingi oleh para pengawas kebersihannya.

Camat Eang sapaannya, mengatakan selama bulan suci ramadan kegiatan bersih-bersih masjid akan rutin dilaksanakan.

"Jadi tidak hanya membersihkan dalam dan luar pekarangan masjid, kami juga melaksanakan pembersihan drainase di area masjid tersebut," ujarnya.

Sebelumnya Camat Eang saat melakukan rapat koordinasi membahas program kegiatan yang dilaksanakan selama bulan ramadan bersama jajarannya.

Kali ini satu persatu janjinya telah ditunaikan salah satunya program bersih-bersih masjid.

Sebelumnya berbagai program kegiatan telah dilaksanakan antara lain Safari Ramadan yakni berkeliling masjid, Anjangsana ke Panti Asuhan serta menyantuni anak yatim piatu.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar