Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Sinergitas antara Babinsa dan Warga binaan terus terjalin karena seringnya berkoordinasi seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Sri Darmono.

Pelda Sri Darmono tanggal 12 Mei 2019 Pukul 11.15 WIB di Jalan Adhi Karya Pintu Air, RT. 002/05 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat beranjangsana dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap H. Selamet Tomas.

Dalam Komsosnya kepada warga binaannya agar tercipta hubungan yang harmonis dan bersinergi di tengah-tengah masyarakat lingkungan khususnya di kedoya selatan. Pelda Sri Darmono menyampaikan kepada H selamet bahwa kami sebagai Babinsa atau aparat kewilayahan selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat kedoya selatan untuk monitoring perkembangan di wilayah agar selalu aman.

"Kami selaku Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memonitoring perkembangan wilayah khususnya di Kedoya Selatan agar selalu aman dan kondusif," Ucap Pelda Sri Darmono.

Lanjutnya, kami himbau agar jangan segan-segan menghubungi Babinsa, Binmas atau aparat di wilayah sekiranya ada yang mencurigakan agar kami bisa secepatnya untuk adakan pencegahan sebelum terjadi hal-hal yang dapat merugikan orang lain serta membuat lingkungan tidak aman. Tutur Babinsa Kedoya selatan ini.

H. Selamet mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu menjalin kerjasama baik terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di lingkungan ini.

"Terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di lingkungan ini dalam rangka koordinasi Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat RT
 002/05." Tutur H. Selamet.

Kami sebagai warga binaan mengharapkankehadiran Babinsa untuk menjalin silaturahmi agar warga merasa nyaman, sehingga sangat bersinergi antara Babinsa dan warga masyarakat di lingkungan ini,  dan dengan kehadiran Babinsa lingkungan ini menjadi aman dan terlindungi.Tutup H. Selamet.
(amran)