Header Ads


Breaking News

Ini Arahan Babinsa Koramil 05/KJ Serda Asmaun Ke Warga Kedoya Utara


Portalindo.co.id, Jakarta Barat-- Serda Asmaun Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB silaturhmi warga binaannya di RT. 06/07, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 13.34 WIB, Minggu 19 Mei 2019.

Babinsa Serda Asmaun telah  anjangsana di wilayah binaannya bersama tokoh masyarakat bpk Dedi dan rekannya.

Dalam komsosnya Babinsa Serda Asmaun mengajak dan memberikan arahan kepada seluruh warga nya terutama RT. 06 agar tetap tenang menunggu keputusan KPU.

"Pihaknya mengharapkan kepada semua warga terutama RT. 06 untuk tidak terprovokasi dan tetap tenang menunggu hasil Keputusan KPU." Ungkap Serda Asmaun.

selain arahan yang bersifat membangun dan hal hal yang bersifat kehidupan sosial
Babinsa Serda Asmaun juga mengajak kepada pak Dedi dan rekannya agar bisa menjaga antara tetangga maupun keluarga, serta dapat memberikan contoh yang baik dan tidak ada gerakan apapun Tanggal 22 Mei ini, demi  tetapnya kondusif di lingkungan RT. 06 ini.

"Kami harapkan kepada pak Dedi untuk dapat menahan warga ataupun yang lainnya untuk bisa menahan diri pada tanggal 22 Mei nanti dan tidak berbuat gerakan atau aksi yang dapat mengacaukan keamanan lingkungan." Pungkas Asmaun

Dengan arahan Serda Asmaun yang selaku Babinsa di wilayah, Pak dedi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan, semoga kami bisa melaksanakan araha dengan baik dan nyaman.

"Kami selaku warga binaan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menyempatkan silaturahmi dan memberikan arahan, semoga kami dapat laksanakan arahan tersebut dengan baik." Kata Dedi.(am)

Tidak ada komentar