Header Ads


Breaking News

Indahnya Berbagi Dalam Bulan Suci Ramadhan, Ini Yang Di Lakukan Keluarga Besar Daenk Jamal Kepada Anak Yatim Piatu


Portalindo.co.id, Jakarta--RTH Kalijodo, UMKM Pujasera sore hari ini, Rabu 15 Mei 2019 di padati Anak Yatim Piatu untuk  berbuka puasa bersama Keluarga Besar Daenk Jamal di halaman Pujasera RTH Kalijodo.


Buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh  keluarga besar  Daenk Jamal bersama UMKM serta Garda Bintang  sangat meriah dimana buka puasa bersama (bukber)  sekaligus pemberian Santunan dan bingkisan kepada Anak Yatim Piatu yang berjumlah 102 orong.



Acara yang berlangsung di halaman Pujasera RTH Kalijodo di hadiri oleh Keluarga besar Daenk Jamal, Kanit Binmas Polsek Penjaringan Kompol Junaedi, Lurah Pejagalan Ichsan, Tokoh Agama dan warga masyarakat.

Setelah Santunan dan penyerahan bingkisan kepada Anak-anak Yatim Piatu di laksanakan, sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa bersama acara dilanjutkan dengan mendengarkan dakwah dari    Ustad Yusuf, serta usai buka dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah

Daenk Jamal  menyampaikan, dalam bulan suci penuh berkah ini hendaknya kita wajib berbagi terutama kepada Anak Yatim Piatu.

"Dalam bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kami sekeluarga sengaja berbagi kepada Anak Yatim Piatu, memberikan hak-hak Anak Yatim sesuai anjuran agama kita sebagai Muslim, dan giat Santunan ini kami agendakan dan  akan rutin mengadakan setiap tahunnya." Ungkap Daenk Jamal.

Lanjut Daenk Jamal, Hari Jum'at yang jatuh tanggal 17 Mei 2019 Kami keluarga besar RTH Kalijodo akan membagikan Ta'jil di Jalan untuk warga masyarakat. Tutup Daenk Jamal.(amran)

Tidak ada komentar