Header Ads


Breaking News

Dua Kapolsek Pallangga Bersama Kapolsek Bajeng Razia Balap Liar


Portalindo.co.id,Gowa-Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah aksi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat dibulan suci ramadhan,Kapolsek Pallangga bersama Kapolsek bajeng melakukan razia balap liar bissua minggu 26/05/2019.


Dalam razia ini sejumlah kendaraan roda dua yang diduga pelaku aksi balap liar diamankan oleh personil gabungan polsek pallangga bersama personil polsek bajeng dilokasi balap liar.


Para pelaku balap liar yang diamankan bersama kendaraannya diberikan epek jera oleh kapolsek Pallangga dan kapolsek bajeng dengan Cara disuruh jalan jongkok bergandengan.


Usai diberikan hukum jalan jongkok,para pelaku balap liar ini pun disuruh pulang dan diberi himbauan untuk tidak melakukan aksi balap liar lagi demi keselamatan mereka sendiri.


"Saya bersama kapolsek bajeng hari ini melakukan razia balap liar demi mememberikan rasa aman dan hari ini kami hanya memberikan hukuman jalan jongkok Kepada Para pelaku balap liar hanya untuk epek jera Kepada mereka "kata kapolsek Pallangga.


Laporan Hendra  Di Gowa Turun Bersama Razia Balap Liar Di Bissua

PORTALINDO.CO.ID.Gowa - Kapolsek Pallangga bersama Kapolsek Bajeng melakukan razia balap liar di Bissua. Kec. Pallangga, Kab. Gowa, Minggu ( 26/05/2019)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah aksi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat di bulan suci ramadhan

Dalam razia ini sejumlah kendaraan roda dua yang di duga pelaku aksi balap liar diamankan oleh personil gabungan polsek Pallangga bersama personil polsek Bajeng dilokasi balap liar.

Para pelaku balap liar yang diamankan bersama kendaraannya diberikan epek jera oleh Kapolsek Pallangga dan Kapolsek Bajeng dengan cara disuruh jalan jongkok bergandengan.

Usai diberikan hukum jalan jongkok, para pelaku balap liar ini pun disuruh pulang dan diberi himbauan untuk tidak melakukan aksi balap liar lagi demi keselamatan mereka sendiri.

Kapolsek Pallangga saat di wawancara oleh awak media mengatakan" kegiatan yang di lakukan bersama Kapolsek Bajeng hari ini melakukan razia balap liar demi memberikan rasa aman dan hari ini kami hanya memberikan hukuman jalan jongkok kepada para pelaku balap liar hanya untuk epek jera kepada mereka," kata kapolsek Pallangga AKP. Hendra. S. (Syam)

Tidak ada komentar