Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu tugas penting para Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Karena dengan Komsos maka Babinsa dan Warga binaannya semakin sinergi.

Seperti yang di lakukan Serka Sukisno selaku Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk melaksanakan Komsosnya di kantor Notaris Sektetariat mitra jaya 35 KJ,  Jalan Panjang RT. 01/013, Kel.Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Pukul 10.23 WIB, Kamis (2/5/19)

Komsos yang di laksanakan bersama Tokoh Agama Ustad Hanafi Irwansyah  dan Bapak Sabeni Banteng Ketua Perguruan Pencak Silat Seni Betawi Jingkrik, yang selama ini sudah terjalin hubungan komunikasi dengan baik dalam pembinaan masyarakat dan dalam hal kegiatan agama serta beladiri.

Ustad Hanafi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serka Sukisno atas Kunjungannya.

"Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi, yang mana sudah menjadi kewajiban serta tanggung jawab Babinsa untuk selalu memberikan dan meningkatkan rasa aman kepada warga binaannya." Kata Ustad Hanafi.

Bapak Sabeni Banteng yang juga selalu aktif berkoordinasi di lingkungan wilayah, siap memberikan informasi.

"Kami akan selalu koordinasi dan siap memberikan informasi perkembangan sekecil apapun yang akan menimbulkan masalah, serta segera melaporkan kepada Babinsa, Bimas, Ketua RT dan Juga Ketua RW." Ucap Sabeni.

Babinsa juga mengajak kepada Ustad Hanafi dan Bapak Sabeni untuk selalu Kompak dan bersinergi.

"Pihak kami mengharapkan agar Ustad Hanafi, Bapak Sabeni dan seluruh warga untuk kompak dan bersinergi dengan tiga Pilar di wilayah Kebon Jeruk ini, agar tercipta situasi lingkungan yang Kondusif." Pungkas Babinsa Serka Sukisno.

Lanjutnya, Mari selalu waspada setiap saat perkembangan di lingkungan wilayah yang sewaktu-waktu akan timbul permasalahan dan sesegera mungkin  di laporkan kepada Babinsa, Bimas, RT dan RW. Pungkas Serka Sukisno.

(Surgaku)