Header Ads


Breaking News

Danrem 052/Wkr Hadiri Giat Bakti Sosial Waisak Ekayana Arama


Portalindo.co.id, Jakarta Barat--Panglima kodam Jaya/Jayakarta  Mayor Jendral TNI Eko Margiyono yang diwakili oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo yang di dampingin oleh Dandim 0503/JK Letkol Arh R Jatmiko Adhi PC. SE, M.I  Pol hadiri bakti sosial Waisak Ekayana Arama yang di selenggarakan di wihara Ekayana Arama Jalan Mangga 2 RT. 08/08 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/19)

Bakti sosial waisak  Ekayana Arama yang bekerja sama dengan  Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita semua berbahagia.

Bakti sosial yang bertema, bakti sosial waisak 2563 BE "mencintai  tanah air indonesia dalam kasih buddha kita semua bersaudara wujudkan masyarakat sejahtera." Bakti sosial dengan memberikan sembako sebanyak 2000 orang, berobat gratis 500 orang dan periksa ukuran mata sekaligus dapat kacamata baca   sebanyak 300 orang.

Acara di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjut  sambutan
Ketua Panitia Bakti sosial Ekayana Arama, bapak ferry S Djongianto yang mengatakan, terima kasih kepada TNI yang selama ini mendukung dan selalu mengamankan kegiatan kami dan semoga tahun depan kegiatan ini terulang lagi.

"Terima kasih kepada TNI khususnya Pangdam jaya yang di wakili oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, semoga kegiatan ini akan terus berlangsung demi mempererat sesama umat beragama," Kata Ferry

Danrem 052/Wkr Kolenel Kav Agustinus Purboyo dalam  sambutannya membacakan Amanat Pangdam jaya/Jayakarta Mayor Jendral TNI Eko Margiyono dan dilanjutkan penyerahan sembako secara simbolis oleh Kolonel Agustinus kepada masyarakat dan anak-anak yatim.

Giat tersebut di hadiri oleh Danrem 052/Wkr kolonel Kav Agustinus Purboyo, Dandim 0503/JB Letkol Arh R Jatmiko Adhi. PC. SE, M.I Pol, Camat Kebon Jeruk Saumun. S, Sos, Danramil 05/KJ Kapten inf J Edi Suroso dan Jajarannya, Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Ekananta  Sitepu. SH, SIK.MSI dan Jajarannya, anak-anak Yatim serta masyarakat.(amr)

Tidak ada komentar