PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA BARAT - Danramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE bersama 10 personil TNI Kodim 0503/JB dan Tiga Pilar mengikuti Apel pengamanan Rapat Pleno Pemilu  Terbuka Tingkat KPU Kota Administrasi Jakarta Barat yang dipimpin oleh Wakapolsek Palmerah AKP Tri Djoko Marsudi, SH yang bertempat di halaman Hotel Mega Anggrek, Jalan Arjuna Selatan RT.002/RW.08 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/5/2019).

“Anggota yang terlibat Pam Rapat Pleno Terbuka harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada masing- masing anggota,” tegas Danramil 03/GP Kapten Inf saat berikan arahan dalam apel.

Sementara itu di tempat yang sama, Wakapolsek Palmerah juga menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan kewaspadaan. “Anggota yang melaksanakan Pam Rapat Pleno Terbuka harus selalu siaga di tempat yang sudah di ploting dan tidak boleh meninggalkan lokasi sebelum ada perintah”, pungkas Wakapolsek Palmerah.

Rapat Pleno Terbuka  di mulai sekira pukul 10.00 WIB hingga selesai dengan agenda rencana rekapitulasi 2 (dua) wilayah Kecamatan yaitu:
a. Kec. Grogol Petamburan
b. Kec. Tambora

Apel pengamanan rapat pleno terbuka tingkat KPU Kota Jakarta Barat diikuti oleh personil TNI  Kodim 0503/JB, personil Polsek Palmerah, Brimob Polda Metro Jaya, Dit Sabhara Polda Metro Jaya dan Detasemen Gegana Brimob Polda Metro Jaya. Apel berjalan aman, tertib dan lancar. *(Jecko Umbrella)*