Portalindo.co.id, Tangerang - Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mendampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani menyaksikan lomba poco-poco di peringatan May Day 2019 yang di gelar di MS Soccer Futsal jalan Ocean Park BSD City Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (01/05/2019).

Lomba poco-poco di ikuti oleh 500 buruh dari seluruh perusahaan se-Kota Tangsel. Dalam May Day kali ini mengambil tema "Menyongsong era Industri untuk merubaj minset dan pradigma untuk dapat saling bersinergi, dinamis, harmonis dan berkeadilan".

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengatakan, di harapkan dengan di peringatinya hari buruh se dunia ini agar, hubungan karyawan dan pihak perusahaan lebih harmonis dan lebih bersinergi dalam membangun Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

"Mari kita jaga bersama-sama kondusifitas keamanan di wilayah dalam menyongsong era induatri 4.0 ini dengan merubah tekad kita untuk sama-sama membangun Bangsa," ujarnya.

Sementara, Airin Rachmy Diani Wali Kota Tangsel, mengucapkan selamat hari buruh Internasional bagi kita semiu, kita semua adalah pekerja jadi kami pun juga sedang berjuang bersama-sama.

"Kewajiban bagi kami adalah untuk memberikan fasilitas inovasi dan juga mempertemukan antara pengusaha dan pekerja," katanya.

Dalam peringatan May Day di hadiri, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, Mayor Kav Sapta Raharja Kasdim 0506/Tgr, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Kompol St Luckyto Kapolsek Serpong, Elisa Lumbantoro Presiden CEO PT ISS Indonesia dan 500 buruh se-Kota Tangsel.*#Kodim 0506/Tgr.

(Hrn)