Header Ads


Breaking News

Camat Panakkukang Beserta Rombongan Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Yaqim



Portalindo.co.id - Makassar - Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar memimpin rombongan Safari Ramadan Pemerintah Kecamatan Panakkukang, Jumat (24/05/2019).

Rombongan tim Safari Ramadan kali ini mengunjungi Masjid Nurul Yaqin yang terletak di Jalan Abu Bakar Lambogo Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang.
.
Rombongan Safari Ramadan ini terdiri dari para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta para pejabat struktural Kecamatan Panakkukang dan staf.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut Tripika Kecamatan Panakkukang serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karuwisi.

Camat Panakkukang mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ke masjid bersama tim ini merupakan yang ke 9.

"Jadi masing-masing setiap kelurahan mengusulkan 1 masjid untuk dikunjungi oleh tim Safari Ramadan Kecamatan Panakkukang," ujarnya.

Selain itu Camat Panakkukang dalam sambutannya dihadapan para warga Kelurahan Karuwisi yang hadir berharap agar momentum bulan ramadan digunakan sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan.

"Alhamdulillah pemilu sudah kita lewati, mariki' semua kembali bersatu saling memaafkan dan kembali saling bersilaturahmi," ucapnya.

(IRWAN)

Tidak ada komentar