Header Ads


Breaking News

Bupati Tasikmalaya Membuka Gelar OPM Kebutuhan Pokok Bersubsidi


Portalindo.co.id, Tasikmalaya - Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menghadiri dan membuka kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) Kebutuhan Pokok Tahun 2019 di Lapangan Desa Banjarsari, Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (23/05/2019).

Dalam kegiatan Operasi Pasar Murah bersubsidi kali ini, masyarakat mendapat beberapa barang kebutuhan pokok dengan harga murah yang terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 3 liter, dan gula pasir sebanyak 3 kilogram. Tiap-tiap rumah tangga miskin masing-masing mendapatkan satu paket.

Bupati dalam sambutan tertulis mengatakan untuk mengatasi fluktuasi kenaikan harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, Pemerintah konsisten menyelenggarakan Operasi Pasar Murah untuk mengatasi hal tersebut.

Ade menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Ade menyampaikan terkait pemilihan lokasi Operasi Pasar Murah Bersubsidi yang diadakan di Desa Banjarsari Kecamatan Sukaresik ini salah satunya karena desa ini termasuk daerah rentan stunting.*(Budi)*

Tidak ada komentar